Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Yogyakarta Laksanakan Kegiatan Rutin Pembinaan LPMK di Pendopo Kel. Wirogunan

Rabu malam, tanggal 27 Oktober 2021 Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Yogyakarta (Bagian Kesra) melaksanakan kegiatan rutin pembinaan LPMK di Pendopo Kel. Wirogunan. Pada kesempatan kali ini kegiatan yang dibahas mengenai evaluasi dan laporan pelaksanaan kunjungan kerja LPMK Kota Yogyakarta bersama Bagian Kesra Kota Yogyakarta ke Pemerintah Kota Malang Jawa Timur, pisah sambut Kepala Sub Bagian Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat (PKM), perkenalan ketua LPMK baru dan doa bersama untuk mendoakan beberapa ketua LPMK yang baru saja meninggal dunia.

Acara diawali dengan doa bersama agar kegiatan yang dilaksanakan pada malam itu dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang diawali oleh sambutan dari Bapak Abdul Rozak selaku ketua LPMK Wirogunan dan sekaligus tuan rumah pada kegiatan kali ini. Berikutnya sambutan dari  Bapak Haryanto selaku Ketua Asosiasi LPMK Kota Yogyakarta dan yang terakhir sambutan dari Ibu Retnaningtyas selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Yogyakarta.

Selanjutnya masuk ke dalam acara inti, yaitu laporan dan evaluasi mengenai pelaksanaan kunjungan kerja LPMK Kota Yogyakarta bersama Bagian Kesra Kota Yogyakarta ke Pemerintah Kota Malang Jawa Timur. Laporan kegiatan disampaikan oleh Bapak Tutut Hari Kartono selaku Kasubbag PKM yang sebelumnya. Laporan yang disampaikan berupa laporan penggunaan dana ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Malang Jawa Timur dan dilanjutkan evaluasi mengenai kegiatan kunjungan kerja yang sudah dilaksanakan. Dengan adanya evaluasi mengenai kegiatan yang sudah dilaksanakan tersebut diharapkan dilakukan perbaikan mengenai kegiatan serupa yang kedepannya akan dilaksanakan juga.

Kegiatan yang selanjutnya adalah pisah sambut Bapak Tutut Hari Kartono selaku Kasubbag PKM yang dipindah tugaskan ke Kemantren Gondokusuman digantikan oleh Bapak Kamijo selaku Kasubbag PKM yang baru. Selain itu juga dilaksanakan perkenalan ketua LPMK yang baru yaitu Bapak Riyadi dari LPMK Pringgokusuman menggantikan Bapak Hibur yang belum lama meniggal dunia.

Memasuki acara yang terakhir yaitu doa bersama mendoakan beberapa ketua LPMK yang baru saja meninggal dunia, yaitu alm. Bapak Singgih, alm. Bapak Warto, alm. Bapak Kabul dan yang terakhir alm. Bapak Hibur. Doa bersama dipimpin oleh Bapak Abdul Rozak.