TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 Resmi Ditutup

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 secara resmi telah ditutup, ditandai dengan penandatanganan hasil laporan oleh Penjabat (Pj) Walikota Yogyakarta Sumadi dan Komandan Kodim (Dandim) 0734 Kota Yogyakarta Letkol Inf Arif Harianto, di Aula Amarta, Makodim 0734/Kota Yogyakarta pada Kamis (9/6).

Dalam laporannya Dandim Arif Harianto mepaparkan, pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 mencapai target seratus persen dan tepat waktu sesuai rencana kegiatan. Terutama pada kegiatan pembangunan fisik yang mencakup pengerjaan talud, rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rehab balai RW, dan pembangunan MCK. Selain itu Dandim Arif Harianto juga menyampaikan bahwa setelah TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 selesai, tetap akan dilakukan pengawasan. Tujuannya supaya program yang telah terlaksana masih tetap terpantau dengan baik dan tetap menerapkan transparansi terkait saran atau masukan dari masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Sumadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0734 Kota Yogyakarta beserta pihak yang terkait selama pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 berlangsung. Kegiatan tersebut menurut Sumadi merupakan bagian dari sinergitas masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dengan agenda pembangunan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan sosial, pendidikan, kesehatan, sanitasi, dan keberdayaan bagi masyarakat Kota Yogyakarta.