TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Resmi Dibuka

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2022 Kodim 0734/Kota Yogyakarta resmi dibuka. TMMD yang berlokasi di Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan tersebut mengusung tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

Bertugas sebagai Inspektur Upacara yakni Drs. Yunianto Dwisutono selaku Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Yogyakarta yang mewakili Penjabat Walikota Yogyakarta, dengan penandatanganan Naskah oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Yogyakarta Drs. Yunianto Dwisutono serta Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Arif Harianto dan penyerahan alat peralatan kerja secara simbolis dan pemukulan Bende oleh Inspektur upacara di Lapangan Parkir Bakpia Jogkem Jl. Ireda No. 5, Keparakan, Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta, Selasa (26/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Kolonel Inf Wawan Indaryanto (Kasipers Kasrem 072/Pmk), Letkol Inf Arif Harianto (Dandim 0734/Kota Yogyakarta), Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan S.I.P (Kasdim 0734/Kota Yogyakarta), AKBP Fahmi Arifitrianto (Wakapolresta Yogyakarta), Gatot Guno Sembodo SH, MH (Kajari Kota Yogyakarta), Tasiman SH (Sekertaris PN Kota Yogyakarta), Edi Wijayanti SE, MH.Kes (Kasubag Humas DPRD Kota Yogyakarta) serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Inspektur upacara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya pada rekan-rekan TNI, dalam hal ini Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Polresta Yogyakarta, Instansi Vertikal, serta Komponen masyarakat lain atas segenap partisipasi dan bantuannya secara fisik, moril, dan materil kepada masyarakat. Utamanya bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan yang akan menjadi lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022.

Amanat diakhiri dengan pernyataan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2022 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dilanjutkan pemukulan Bende oleh Inspektur Upacara didampingi oleh segenap Forkopimda Kota Yogyakarta.