TMMD Tahap III Tahun Anggaran 2023 Selesai 100%

Secara resmi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 telah ditutup dengan sasaran Kelurahan Gowongan, Kelurahan Cokrodiningratan dan Kelurahan Bumijo, Kemantren Jetis, Yogyakarta.

Komandan Kodim 0734 Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan, hasil yang telah dilaksanakan dalam program TMMD kali ini sesuai dengan rencana dan tepat waktu. Dimana kegiatan ini dengan sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur diantaranya renovasi 10 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rehab 1 Balai RW dan pembangunan satu buah talud.

Selain sasaran fisik yang dapat selesai 100%, terdapat juga sasaran non fisik diantaranya penyuluhan kepada masyarakat tentang Bela Negara yang disampaikan Kodim 0734/Yka, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat disampaikan Polresta Yogyakarta, dan Sosialisasi Penanganan serta Pencegahan Stunting dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Gowongan tersebut dapat berjalan dengan lancar.